thank u for being a friend :’)


huwaa.. alhamdulillah banget akhirnya kemarin jalan juga prokernya setelah dengan proses bersimbah darah dan tangisan sebelumnya. goes to IPB alhamdulillah lancar ^^
sepanjang perjalanan sambil diiringi lagu what doesn’t kill u make u stronger, aku menerawang. setelah dipikir-pikir aku ribet banget orangnya. yeah, finally i realize it, i’m dewi with the worst stress management ever -___-
selalu merasa sendiri dan bersalah, well mungkin ini pengaruh buruk dari sifat perfeksionis yang selalu dipupuk. di satu sisi mungkin akan bagus efeknya di sisi lain bakalan streessss #garystyle berat laah
padahal masih banyak yang mau bantuin. partners in crime, itu julukan yang aku kasih ke mereka yang udah bersedia direpotin hehe. kenapa? karena keren. alasan yang gak banget hihi.. lagian lagi sering baca TRG akhir-akhir ini dan itu ada di bagian sisil dan agus. efek lain dari keseringan baca novel ini adalah saya jadi suka lagu oldies -____- kemana ini citra diri yang lagunya update?? #sombong hehe.. lagu moonlight shadow jaman doeloe yang disukai Karim asik juga, easy listening.
okay, back to the topic. pokoknya selama perjalanan aku mikir lagi, menjernihkan pikiran, mau apapun komentar mereka, mau gimana ntar hasilnya yang penting ini perjalanan harus lancar. dan walhasil saya benar-benar enjoy di mobil. ikutan ngebanyol bareng mereka. iya sih anak rohis, tapi gilanya ga’ kalah tuh hehe.
pas pulang, dengan inisiatif sendiri langsung duduk di ruang tengah sambil minum. kepikiran buat say thanks satu-satu buat yang udah ikut hari itu. jadi inget kata-kata bijak yang bilang terimakasih dan maaf itu adalah sesuatu yang paling indah, jadi jangan pernah takut untuk mengucapkan kata-kata itu. dan emang ternyata hasilnya bikin terharu. ada yang bilang, seneng banget dalam perjalanan kali ini. ngerasa nyaman di tengah teman-teman yang emang pada seru orangnya. ada juga yang bilang udah kaya’ bonding aja. alhamdulillah, padahal juga ga’ berharap apa-apa. justru aku yang berharap mereka bener2 dapet sesuatu di balik stuban ini dengan segala kekurangan di sana sini.
dan kembali ke kamar langsung nyalain lagu thank u for being a friend. huwaa langsung mellow yellow deeeeh.. jadi inget beberapa hari lalu nangis ampe bengkak dan jelek banget mukanya. nangis bareng ica *gak bareng juga sih tapi ditemenin. thanks untuk ica yang udah bersedia ngambilin tisu untuk ngapusin air mata yang gak berhenti ngalir. thanks untuk partners in crime yang udah lebih repot dari saya sendiri. kalo kalian baca ini jangan gede kepalanya. jadi inget kata salah satu partner dalam banyolannya : your head is big. bagus banget englishnya sampe ngakaak abis dengernya huahaha. didoain selamat dunia akhirat deh kalian dan ujiannya diperlancar amin ^^
well, thanks a lot for being a friend guys…
Thank you for being a friend
Traveled down the road and back again
your heart is true you’re a pal and a confidant

I’m not ashamed to say
I hope it always will stay this way
My hat is off, won’t you stand up and take a bow

And if you threw a party
Invited everyone you knew
You would see, the biggest gift would be from me
and the card attached would say,
Thank you for being a friend

Thank you for being a friend
Thank you for being a friend
Thank you for being a friend

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s