bahagia saya itu simple :)

Saat menyadari saya tinggal di lingkungan yang gimana ya cara nyebutinnya? Hm, menarik deh. Abis shalat maghrib di mesjid saya liat agak lebih ramai dengan ibu-ibu dan anak-anak. Ternyata abis buka bareng SMP IT. Rumah saya itu bener-bener di depan yayasan Muslimin, jadi SD IT nya, SMPIT nya, ampe TK nya deket banget. Mesjidnya Cuma bates dinding doang. Alhamdulillah. Walau tetangga terdekat Cuma 1 orang tapi ini bener2 lingkungan yang seru.

Seru saat ngeliat acara-acara yayasan. Banyak ikhwah. Guru-guru dan pengurus yayasan nya ikhwah semua. Jadi kangen kampus hehe.

Seru saat semua murid berpakaian menutup aurat. Seru saat melihat mereka bersalaman ama gurunya abis shalat berjama’ah di mesjid. Seru saat mendengar tausiyah yang disampaikan para guru saat berbaris di lapangan sebelum masuk kelas masing-masing.

Bahagia saya itu sekali lagi, simple J

Saat melihat guru SMP IT yang akhwat abis shalat langsung make kaus kaki bersiap-siap keluar. Tak sengaja pandangan kami bertemu dan senyum pun saling terlempar. Padahal kita ga’ saling kenal.

It’s really simple. Saat menyadari saya ga’ dipandang aneh lagi kalo abis shalat make kaus kaki, atau berhijab agak lebar kalo keluar rumah, karena guru-guru di sini juga banyak yang gitu. Dalam hati pun sekali lagi terucap, Alhamdulillah 🙂

Tinggalkan Balasan

