Yasmin Amatullah

Baca postingan ini, pasti dibilang galau-detected.
Haha.
Tapi, saya sangat menyukai tulisan ini.

Karena sangat berguna.
Sangat berguna untuk meredam perasaan galau yang ada pada orang-orang di sekitar saya.

Apalagi di saat merah jambu melanda kalbu adik-adik mentee saya yang masih lugu.
Saya yang memang rada preman, kurang bagus untuk menyampaikan pemahaman dengan baik.
Maka, saya hanya bisa memberikan file ini pada mereka.

Menyentuh nurani masing-masing.
Benarkah semua perasaan yang belum saatnya ini?

Surat Untuk Cintaku
Oleh : Muhammad Baiquni

Sebenarnya surat ini ingin kukirimkan kepadamu wahai engkau yang mampu melumpuhkan hatiku. Surat ini ingin kuselipkan dalam satu kehidupanmu, namun aku hanya lelaki yang tak memiliki keberanian dalam mengungkapkan semua percikan-percikan rasa yang terjadi dalam hatiku. Aku hanya dia yang engkau anggap tidak lebih, aku hanya merasa seperti itu.

Assalamu’alaikum wahai engkau yang melumpuhkan hatiku

Tak terasa dua tahun aku memendam rasa itu, rasa yang ingin segera kuselesaikan tanpa harus…

Lihat pos aslinya 752 kata lagi

Tinggalkan Balasan

