jenuh

sedang berada di titik yang sebelumnya tidak terbayangkan akan mengalaminya. jenuh. 

oh hai..lupa nyapa :p saya sudah koas loh.. dan yah, inilah yang saya alami setelah 6 minggu yang melelahkan di stase pertama saya di RS. bedah. fiuuh. 

dulu pas di SKed, seorang dokter pernah cerita. gimana dia tiba-tiba merasa muak dengan rutinitas koas dan memutuskan kabur 1 minggu ke jogja. haha, nekat ya. 

saya mungkin jenuh. tapi semoga saya tidak akan memutuskan untuk kabur yang justru nanti akan memperpanjang waktu saya di sini. kan ribet harus ngulang lagi. yuk, mari bersabaar dan kuat-kuatin. 🙂

Tinggalkan Balasan

