lagu geisha

geisha itu band yang dulu pernah disukai lagu-lagunya ama saya. pas kira-kira tahun 2009 atau 2010 gitu ya.. saya kan masih dalam tahap persiapan mau masuk univ. ikut bimbel di padang. sekosan nya ama ayu dan vani. kita bertiga harus naik angkot dulu kalo mau ke tempat bimbelnya. yah, namanya juga angkot padang. mungkin menurutnya gak gaul kalo gak majang speaker segede gaban di angkotnya. berisiiik. tapi yah mau gimana lagi. rata-rata gitu. dan karena perjalanan ke tempat bimbel lumayan jauh dan di angkot sering diputerin lagu-lagu indonesia yang lagi new release jadi sempat kenyanyiin di kosan. trus pas pulangnya denger lagu geisha-tak kan pernah ada. trus randomly menghayati liriknya. hehe. lumayan bagus kok, musik nya juga.

Dia memang hanya dia
Ku s’lalu memikirkannya
Tak pernah ada habisnya
Benar dia, benar hanya dia
Ku s’lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Harta yang paling terindah
Di perjalanan hidupku
Sejak derap denyut nadiku
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Reff:
Ku ingin kau tahu isi hatiku
Kaulah yang terakhir dalam hidupku
Tak ada yang lain hanya kamu
Tak pernah ada
Takkan pernah ada

Benar dia, benar hanya dia
Ku s’lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Reff:
Ku ingin kau tahu isi hatiku
Kaulah yang terakhir dalam hidupku
Tak ada yang lain hanya kamu
Tak pernah ada
Takkan pernah ada

Ku ingin kau selalu di pikiranku
Kau yang selalu larut dalam darahku
Tak ada yang lain
Hanya kamu
Tak pernah ada
Tak kan pernah ada

bagus banget. jadi kemarin itu menghayati nya sambil mikirin mama. jadi lagunya buat mama ceritanya. apalagi dulu itu pas masa-masa pahit dan penuh perjuangan. 😦 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s